Sunday, April 7, 2019

Profil

MENGENAL AKU

Namaku Wiwin Khoiruroh,  biasa dipanggil Win, Aku lahir dari keluarga yang sederhana, aku bangga pada keluargaku.Mengajarkan bahwa kehidupan itu memang membutuhan suatu usaha yang tidak mudah. Usaha itu pun tidak semua akan membuahkan hasil yang sesuai dengan kita inginkan. Ketika kita pada posisi jatuh dan tertatih-tatih tanpa tahu mengapa semua itu terjadi menimpa kita, merasa lemah, muncul pula putus asa. Bersama keluarga yang saling mengasihi dan mendukung menjadi penopong kekuatan untuk dalam diri kita untuk tetap melangkah menapaki
asa kehidupan.

Aku lahir di bulan Kelahiran Kartini, ya 21 April, satu kebanggaan, tanpa unsur sengaja, tetapi satu anugerah dari Allah, aku hadir menyaksikan alam raya.

Satu inspiratif untuk Aku dari beliau RA Kartini.sosok perempuan yang memiliki segudang mimpi yang menjadi kenyataan. Tinggal diantara keluarga yang penuh kasih sayang, mengantarkan kita pada nilai kehidupan  yang bermakna. Semangat yang diajarkan dari keluarga ketika waktu  roda akan berputar maka semua yang membawa posisi bawah,  dengan semangat membawa hasil dengan satu kata kemenangana dalam kebaikan akan mengantarkan kita pada kenyataan yang membawa berkah untuk kehidupan. ungkapan Habis Gelap Terbitlah Terang.
tidak terbesiT keinginan menjadi guru  setelah 14 tahun mengajar di MTsN di Kabupaten Kediri Jawa Timur ini. ternyata profesi menjadi seorang guru merupakan satu anugera lagi aku terima.




0 comments:

Post a Comment